• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Flickr

Strategi Jitu Bertahan Di TH Level 4

 on Jumat, 23 September 2016  

Strategi Jitu Bertahan Di TH Level 4-Dalam Clash of Clans, layout dasar mengorbankan Town Hall (dan struktur non-fungsional lainnya pada pertahanan) dalam rangka untuk lebih melindungi unit penyimpanan disebut basis pertanian. Memiliki tata letak dasar pertanian yang besar di Town Hall 4 dan di atas akan membantu mencegah kehilangan terlalu banyak sumber daya untuk serangan musuh. Seiring waktu, tata letak dasar pertanian yang baik akan menghemat jutaan sumber daya.

Berikut adalah gambar masih dari tata letak basis terbaik di Town Hall 4 sehingga Anda dapat menyalinnya untuk diri sendiri:

Seperti yang Anda lihat, strategi utama dasar ini adalah untuk melindungi Mortar dan unit penyimpanan sementara menempatkan Anda dua meriam dan menara pemanah di perimeter dasar. Dinding sekitar meriam dan menara pemanah mencuat membuat sulit untuk Wall Breakers untuk masuk ke pusat. Tentu saja, Anda masih bisa mendapatkan menyerbu oleh sejumlah besar barbar dan Pemanah.

Catatan pertahanan udara duduk di luar pangkalan. Hal ini terjadi karena dua alasan. Pertama, pemain tidak mendapatkan akses ke Penyembuh sampai TH6. pemain TH6 jarang menyerang pemain TH4 karena hukuman jarahan. Satu-satunya unit pesawat pada tingkat ini adalah Balloon, yang jarang digunakan. Duduk di luar dinding Anda sebenarnya posisi berguna, karena menarik Giants untuk itu daripada membiarkan Giants mulai menggedor dinding Anda.

Namun, alasan sebenarnya untuk menjaga menara Pertahanan Udara di luar dasar adalah bahwa dibutuhkan sehari penuh untuk meng-upgrade. Tidak mengambil lebih dari beberapa hari di tempat pertama untuk max keluar basis TH4, sehingga tidak ada gunanya menggabungkan di dalam dasar Anda ketika sedang dalam konstruksi sebagian besar waktu

Kelemahan terbesar dari dasar ini adalah pemain tingkat hanya lebih tinggi. Seorang pemain TH5 dengan 3 kamp tentara dapat membuat Pemanah massa dan barbar. Pemanah dapat mengambil menara pemanah Anda dan meriam dari balik dinding mereka, hanya menyisakan lesung. Sementara Mortar adalah menara besar, Mortar tunggal tidak akan membela melawan segerombolan barbar dan Pemanah yang telah menyebar. Anda juga akan melihat pemain TH5 menggunakan Giants massa dan Wall Breakers, combo lain tangguh untuk berhenti di tingkat ini.

Hal yang baik adalah bahwa TH4 pemain (atau di bawah) tidak akan dapat membersihkan dasar ini juga mendapatkan akses ke sebagian besar sumber daya Anda.

Apa Tentang Basa Trophy?

Saya tidak akan membahas dasar trofi terbaik pada tingkat ini, seperti melindungi piala Anda di Town Hall 4 adalah latihan berarti - Anda tidak bisa melakukannya. Anda hampir tidak memiliki menara pada tingkat ini; bahkan dengan basis maxed penuh, Anda akan mendapatkan dihapus dengan mudah oleh TH5 setengah layak atau di atas.

Di Town Hall 5, pemain mendapatkan akses ke sebuah kamp militer tambahan, yang akan memungkinkan mereka untuk menyapu Anda bahkan dengan tentara semua Barbarian. Anda terbaik bukan adalah untuk mencoba dan melindungi beberapa sumber daya Anda. Dengan dasar direkomendasikan dalam bagian ini, Anda dapat sering bisa kehilangan 80% dari dasar Anda dan masih tetap lebih dari setengah dari sumber daya Anda.
Strategi Jitu Bertahan Di TH Level 4

Strategi Jitu Bertahan Di TH Level 4 4.5 5 Bang Ju Jumat, 23 September 2016 Strategi Jitu Bertahan Di TH Level 4-Dalam Clash of Clans, layout dasar mengorbankan Town Hall (dan struktur non-fungsional lainnya pada pe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kategori

Kategori

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

J-Theme