• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Flickr

Strategi War Untuk Th 5 Paling Kuat

 on Jumat, 23 September 2016  

Strategi War Untuk Th 5 Paling Kuat
Oke bro jumpa lagi dengan Apkandro , admin akan membagikan Formasi Base Th 5 paling kuat 2016 yang dapat sobat coba Agar base war tidak tembus di serang .

Town Hall 5 merupakan masa-masa paling mengasyikan dalam permainan coc , kenapa ? yaps karna pada th 5 membuat pasukan masih cepat dan upgrade senjata dll tidak membutuhkan waktu lama . selain itu pada th 5 kita masih semangat-semangatnya karna terbilang masih baru dan rasa penasaran masih besar .



Pada Base TH 5 kita juga bisa mengombinasi pasukan yang kuat seperti CC yang sudah bisa menerima Healer dan di padukan dengan pasukan gian membuat serangan semakin galak .selain itu pada th 5 akan lahir spell Factoy dan kita akan mendapatkan spell petir yang nantikan akan berguna untuk membantu penyerangan war , nah untuk itu kita juga harus menyusun base kita sekuat mungkin agar bisa menahan gempuran Gian dan healer .

Base TH 5 Anti gian yang admin bagikan ini sudah di susun dan penempatan senjata yang yang tepat seperti air defense dan di padukan dengan Wizard sehingga musuh akan kesulitan meratakan base kita saat war . Selain itu kumpulan base th 5 dibawah ini admin kumpulkan dari hasil jalan-jalan ke clan lain dan kebanyakan base dibawah ini tidak rata di serang musuh terutama sesama th 5 , oke dari pada penasaran berikut Kumpulan base th 5 terkuat sedunia wkwk

Kumpulan Base TH 5 Defense terbarik




Keterangan :

  • Base diatas menurut admin merupakan base th 5 paling kuat
  • Contoh pertama memiliki kelebihan cc war yang sulit di jangkau , pada th 5 kemungkinan si penyerang belum memiliki pengalaman banyak dalam penyerangan jadi akan kesulitas dalam memancing cc war .
  • Kedua contoh diatas memang sengaja admin taruh bulider di setiap sisi pojok dengan tujuan agar si penyerang lalai jika di pojok masih ada yang tersisa jadi ada kemungkinan musuh tidak sepenuhnya 100 % rata
  • Penempatan Air defense diatas sangat pas , bertujuan agar healer ( cc war ) tidak mudah di keluarkan sehigga gian akan mati duluan sebelum healer keluar jikapun heler sudah di keluarkan maka healer akan mati sama air defense .
  • selain penempatan air defense di tengah , mortal juga penting untuk di lindungi karna pada th 5 mortal ( anti archer) masih menjadi senjata mematikan sehingga musuh akan kesulitas meratakan base kita .

Clash of Clans Townhall 5 ANTI Giant Healer Defense
Jika kedua contoh diatas masih kurang puas dan belum bisa manteb di hati bisa menggunakan base dibawah ini yang memiliki bentuk unik keren dan kuat .



Yaps itulah Kumpulan base th 5 terkuat menurut admin , sobat dapat mencoba satu persatu dan membuktikan di war . oh iya admin tidak menjamin base diatas bisa ampuh menahan serang lawan karna secanggih base yang kita susun jika musuh pandai mengkombinasikan dan mengatur strategi menyerang maka tidak ada base yang sanggup menahan gempuran itu . tapi dari hasil admin jalan-jalan di clan temen base diatas merupakan base yang kuat yang mana di serang sesama th 5 tidak tembus . Semoga base diatas dapat bermanfaat dan menjadikan clan kalian yang terbaik menang terus 🙂
Strategi War Untuk Th 5 Paling Kuat

Strategi War Untuk Th 5 Paling Kuat 4.5 5 Bang Ju Jumat, 23 September 2016 Strategi War Untuk Th 5 Paling Kuat Oke bro jumpa lagi dengan Apkandro , admin akan membagikan Formasi Base Th 5 paling kuat 2016 yang da...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kategori

Kategori

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

J-Theme