• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Flickr

Strategi Penyerangan TH 7 Terbaik

 on Jumat, 23 September 2016  





Strategi Penyerangan TH 7 Terbaik-Jika anda sudah berada pada tahap Town Hall level 7, maka sudah dipastikan bahwa setidaknya anda sudah bisa meratakan town hall th7 juga. Pada level TH7 ini pasukan yang paling populer digunakan adalah full Dragon (Naga). Pada TH7 Naga bisa di upgrade hanya sampai level 2 saja.
Untuk menggunakan Dragon level 1 ataupun level 2 harus menggunakan strategi yang jitu. Karena Naga Coc tidak seperti Giant ataupun Ballon. Naga atau Dragon akan menyerang apa yang paling dekat dengan dirinya. Jadi setir dan arahkan Dragon agar menuju target secara bersamaan sehingga jika kita menggunakan health spell banyak naga yang mendapatkannya. Pada kasus ini kita menggunakan 3 Spell Petir saja untuk menghancurkan salah satu Air Defense yang mereka miliki.
Pada Strategi menyerang TH7 yang perlu anda siapkan adalah Spell Petir (Lightning Spell) Dan Dragon saja. Penuhi Army Camp anda dengan Naga. Jika Army Camp anda sudah mentok di TH 7 itu bisa menampung 10 Naga. Namun jika belum mentok, 9 Nagapun sudah cukup untuk meratakan TH7.

Untuk studi kasusnya silahkan amati TH7 dibawah ini yang akan menjadi sasaran.

Dari Base TH7 diatas kita bisa pelajari bagaimana menusuk ke pertahanan lawan yang sudah dilengkapi dengan Air Sweeper. Air Sweeper adalah sebuah semburan angin untuk menghambar laju pasukan udara.
Sebelum menyerang lawan “Scout” terlebih dahulu untuk melihat pertahanan dan arah semburan Air Sweeper. Usahakan untuk menyerang dari belakang Air Sweeper agar naga tidak terkena semburan udara. Rencanakan juga Air Defense mana yang akan dihancurkan terlebih dahulu. Pilih yang posisi Air Defense lebih kedalam kalau posisinya sama seperti diatas, hancurkan saja salah satunya.
Jika kita menghancurkan Air Defense yang bawah maka target naga kita adalah mengancurkan Air Defense yang diatas. Jangan lupa posisikan juga naga pada bangunan yang berada di pojok. Biasanya itu untuk mengelabuhi penyerang agar kehabisan waktu.
Setelah mengenal posisi lawan, sekarang kita serang. Ingat, Hancurkan dulu salah satu Air Defense Lawan kemudian arahkan Naga untuk menghancurkan Air Defense yang kedua. Jika kedua Air Defense sudah hancur, Naga bisa melenggang nyaman untuk menghancurnya sisanya.

Yang perlu anda perhatikan dalam menggunakan Naga/Dragon adalah bahwa Naga akan menyerang bangunan yang paling dekat dengannya. Jadi jangan mengeluarkan Naga pada satu tempat saja, karena mungkin Naga anda akan tergiring dan tidak menuju posisi target yaitu Air Defense. Seperti pada kasus diatas, posisikan naga secara serentak pada gambar yang saya tandai dengan anak panah merah. Dan gunakan isi Clan Castle anda untuk menghancurkan bangunan yang ada di pojok.
Untuk menghancurkan base pertahanan TH7 itu sangat mudah, Karena pada TH7 hanya tersedia 2 Air Defense. walaupun pertahanan TH7 sudah mentok, tetap saja akan mudah diratakan dengan menggunakan kombinasi Lihtning Spell dan Dragon. Akan lebih jos jika menggunakan Dragon lvl2 di TH7.
Musuh Dragon yang paling berat adalah Air Defense (AD). AD pada TH7 hanya mentok di level 5. Dan AD level 5 bisa dihancurkan dengan menggunakan Lightning Spell level 4. Lightning Level 3 pun bisa menghancurkan AD lvl 5 tetapi anda harus meneteskan spell dengan akurat. karena jika tidak akurat kebanyakan AD tidak akan hancur. Untuk itu sebelum anda meneteskan spell, zoom (perbesar) tampilan base lawan terlebih dahulu.
Berikut ini adalah video penyerangan menggunakan Strategi Menyerang TH7 untuk kasus base diatas.
Jika anda ingin aman dan mempunyai base anti Naga, sebaiknya anda upgrade ke TH8 dan upgrade AD dan defense udara lainnya ke level paling tinggi. Itulah sedikit pengalaman saya tentang mudahnya membobol pertahanan menggunakan Strategi menyerang TH7, semoga membantu dalam memenangkan war coc.
Strategi Penyerangan TH 7 Terbaik

Strategi Penyerangan TH 7 Terbaik 4.5 5 Bang Ju Jumat, 23 September 2016 Strategi Penyerangan TH 7 Terbaik- Jika anda sudah berada pada tahap Town Hall level 7, maka sudah dipastikan bahwa setidaknya anda sud...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kategori

Kategori

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

J-Theme